Peluang Usaha Ternak Kroto Menguntungkan

Peluang usaha ternak kroto mungkin belum terlalu terkenal dikalangan masyarakat Indonesia. Padahal prospek dari usaha ternak atau pun budidaya kroto ini sangat cerah, hal ini mengingat dari perminataan kroto itu sendiri saat ini masih sangat tinggi, sementara itu, kroto yang dijual di pasaran mayoritas adalah hasil dari tangkapan alam, yang pastinya tidak menentu jumlahnya, sehingga tak dapat memenuhi semua permintaan akan pakan yang alami seperti ini.

Peluang bisnis Kroto

Budidaya kroto

Kroti atau pun telur semut yang biasanya di jadikan sebagai pakan burung ini mengandung banyak sekali gizi, sehingga akan sangat di butuhkan untuk memperoleh burung dengan kualitas yang cukup baik. Dan Anda juga pasti sudah tahu, bahwa usaha yang berkaitan dengan hewan burung merupakan sebuah usaha yang di dasari dari hobi, nah, apabila hobi sudah di jadikan sebagai landasan utama, maka persoalan uang tak menjadi masalah. Hal ini pasti juga menjadi salah satunya faktor mengapausaha pakan burung juga makin cerah, termasuk dengan peluang usaha ternak krotong ini. Bagaimana? Ingin tahu lebih lanjut tentang usaha tersebut? Silakan simak ulasan peluang usaha ternak kroton menguntungkan di bawah ini.

Budidaya Kroto yang menjanjikan

Kerajaan kroto

Usaha ternak kroton memang termasuk dalam peluang usaha yang paling menguntungkan, yang hanya membutuhkan modal yang sangat minim. Apalagi di pasaran kroton ini bisa di hargai hingga Rp.250.000,00 per kilonya, angka yang cukup fantastis. Melihat kondisi yang seperti ini, timbul sebuah ide usaha yakni dengan pembudidayaan ternak kroton dengan sedikit modal dan juga ketelatenan. Dan Anda dapat menghasilkan kroton ini dari rumah Anda sendiri. Modal yang diperlukannya pun terbilang cukup kecil, yang hanya sekitar Rp.200.000,00. Namun, untuk meyakinkan Anda dalam memulai usaha ternak kroton ini, kami akan memberikan analisa usaha ternak kroton untuk Anda.

Untuk menjalankan usaha ternak kroton ini kami asumsikan dengan ketentuan seperti ini, misalnya untuk masalah jumlah indukannya, Anda nantinya hanya perlu 200 sarang atau koloni, dengan periode usaha selama 2 bukan yang nantinya akan menghasilkan 4 kali lipat dari sarang atau koloni awal, sehingga nanti Anda akan mendapatkan sekitar 800 sarang atau pun koloni. Dan untuk 200 sarang, Anda akan membutuhkan ruangan sekitar 4 meter persegi. Dan hal tersebut nantinya akan membutuhkan modal awal sekitar Rp.400.000,00 yang juga bersangkutan dengan pakan, pembuatan kandang, dan perlengkapan yang lainnya.

Dian Kroto

Bagi yang mau memulai usaha Kroto, bisa mengunjungi situsnya Dian kroto_www.jualbibitkroto.com

Itulah beberapa dari peluang usaha sampingan yang dapat di kerjakan di rumah, dengan modal kecil yang sangat menguntungkan. Sekian ulasan peluang usaha ternak kroton menguntungkan semoga bisa bermanfaat.

Sumber Gambar:

_http://sarungpreneur.com/cara-budidaya-kroto

_http://www.jualbibitkroto.com

Leave a Reply