Waralaba Toper Bubble Drink

Kami mengawali usaha ini tanpa sengaja, sama seperti usaha terdahulu ” Toper Crepes ” yang juga kami awali secara sederhana dan tanpa sengaja pula. Suatu hari anak kami minta dibelikan minuman bubble, karena sebelumnya dia memang pernah membeli minuman bubble di sebuah mall di Jakarta. Singkat cerita, hari itu kami berkeliling di kota kami untuk mencari minuman bubble yang diinginkan, ternyata jangankan di jalanan, di mall-mall yang ada di kota kami-pun, tidak ada satupun yang menjual minuman tersebut.

Saat itu apa yang menjadi keinginan anak kami, belum dapat kami penuhi. dan kami baru dapat memenuhinya bila sedang ke kota yang lebih besar dari kota kami,  seperti Jakarta atau Bandung. dan ternyata di kota sebesar Jakarta dan Bandung-pun produk bubble drink juga hanya ada di mall-mall tertentu saja.

Hal inilah yang menjadikan kami penasaran dan tercetuslah ide bagaimana caranya kami bisa menjalankan usaha bubble drink. Ternyata bubble drink masih di import dari negeri asalnya : Taiwan, sehingga harga jualnya pun tidak terjangkau masyarakat kebanyakan. Padahal minuman ini sangat digemari anak-anak, remaja dan bahkan kalangan  dewasa maupun orang tua, hanya sayang hanya ada di mall tertentu saja.

Bermula dari situlah kami berpikir mengembangkan dan memasarkan minuman bubble ini, kami melihat peluang yang begitu besar, dan juga bisa sebagai pendamping produk kami sebelumnya crepes sehingga sebagai alternatif pilihan dan varian baru di luar crepes.

Apa yang kami impikan akhirnya menjadi kenyataan, tanpa kami duga seorang rekan kami yang mahir dan ahli membuat berbagai jenis makan dan minuman, dan sepertinya dia juga pernah bermukim di luar negeri, memberikan resep dan mengajarkannya kepada kami.

Akhirnya dengan kreatifitas, inovasi dan sentuhan kami, terciptalah minuman bubble yang kami beri merk Toper Bubble Drink.

Saat ini ada 18 varian rasa, dan akan terus kami tambah untuk menjadikan lebih variatif dan banyak pilihan. Bahkan kami buat konsep bisnis 2 in 1 dimana dalam 1 gerobak atau booth, bisa menjual 2 produk sekaligus : Crepes dan Bubble.

Kenapa Usaha Toper Bubble layak dijalankan ?

1. Tanpa Perlu Bayar Franchise Fee
2. Tanpa Perlu bayar Royalty Fee
3. Tanpa Perlu Dikerjakan Sendiri ( Karyawan )
4. Investasi Kecil hasil Besar
5. BEP sangat Cepat/ kurang dari 1 tahun
6. Sekali buka usaha langsung 2 usaha
7. Produk berkualitas dengan harga terjangkau

Data-data usaha kami :

– Nama Perusahaan   :  Toper Bubble
– Alamat                       :  Jl. Ir. H. Juanda No.93 Kota Baru – karawang 41374
– Telp                            :   0264.315521 –  0813.80992345
– Email                          :   toperbubble[at]gmail[dot]com
– Fax                             :   0264.315521
– Web                           :   www.toper-bubble.com

Leave a Reply